Misteri Pawai Jokowi dan JK Dikawal Makhluk dari Kerajaan Gaib

Misteri Pawai Jokowi dan JK Dikawal Makhluk dari Kerajaan Gaib - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul Misteri Pawai Jokowi dan JK Dikawal Makhluk dari Kerajaan Gaib, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Misteri, Artikel Mistik, Artikel Unix, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Misteri Pawai Jokowi dan JK Dikawal Makhluk dari Kerajaan Gaib
link : Misteri Pawai Jokowi dan JK Dikawal Makhluk dari Kerajaan Gaib

Baca juga


Misteri Pawai Jokowi dan JK Dikawal Makhluk dari Kerajaan Gaib


Usai dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) langsung diarak dengan pawai bersama masyarakat dari Gedung DPR/MPR menuju ke Istana Negara. Namun, ada sosok Makhluk halus yang mengikuti Jokowi dan JK saat pawai.

Hal itu dituturkan Sara Wijayanto, artis yang dikenal memiliki indra keenam sekaligus bisa berkomunikasi dengan mahluk gaib. Saat melihat tayangan berita di televisi, Sara melihat ada sosok Makhluk gaib yang ikut mengawal Jokowi dan JK.



"Saya lihat ada sosok dua sosok makhluk gaib mengenakan baju kerajaan lengkap mendampingi Pak Jokowi dan JK saat pawai," ucap Sara Wijayanto saat ditemui disela-sela perayaan ulang tahun Melanie Subono di Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014) malam.

Istri pesulap Demian Aditya itu mengatakan, mata batinnya melihat dua sosok makhluk gaib berbaju kerajaan mendampingi Jokowi dan JK diatas kereta pawai. Namun, yang terjadi selanjutnya lebih mengejutkan.

"Karena begitu saya lihat lagi, kedua orang (makhluk gaib) berbaju kerajaan yang ada dibelakang Pak Jokowi dan JK juga membawa seperti pasukan yang jumlahnya cukup banyak," papar Sara.

Dari penglihatannya, Sara meyakini jika 'mahluk tak kasat mata' yang mendampingi Jokowi dan JK saat pawai merupakan sinyal dari sebuah kebaikan yang akan segera terjadi.

"Istilahnya seperti blessing gitu, mudah-mudahan memang seperti itu. Apa yang tadi saya lihat seperti menunjukkan pemerintahan yang baru ini diberkahi, diberi berkat," tutup Sara Wijayanto.


Demikianlah Artikel Misteri Pawai Jokowi dan JK Dikawal Makhluk dari Kerajaan Gaib

Sekianlah postingan Misteri Pawai Jokowi dan JK Dikawal Makhluk dari Kerajaan Gaib kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Misteri Pawai Jokowi dan JK Dikawal Makhluk dari Kerajaan Gaib Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/10/misteri-pawai-jokowi-dan-jk-dikawal.html

0 Response to "Misteri Pawai Jokowi dan JK Dikawal Makhluk dari Kerajaan Gaib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel