ACTV-1 Virus Penyebab Kebodohan Pada Manusia

ACTV-1 Virus Penyebab Kebodohan Pada Manusia - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul ACTV-1 Virus Penyebab Kebodohan Pada Manusia, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Teknologi, Artikel Unix, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : ACTV-1 Virus Penyebab Kebodohan Pada Manusia
link : ACTV-1 Virus Penyebab Kebodohan Pada Manusia

Baca juga


ACTV-1 Virus Penyebab Kebodohan Pada Manusia

Selain virus Ebola yang menjadi ancaman dunia, peneliti juga baru saja menemukan virus baru bernama ACTV-1, meski sama-sama membahayakan, namun virus satu ini tidak mematikan namun mampu membuat seseorang menjadi bodoh.



Dikutip dari Geek (12/11/2014) ACTV-1 merupakan virus yang hidup berdampingan dengan manusia karena bisa ditemukan di alga yang banyak terdapat di perairan sekitar kita.

Saat menginfeksi tubuh, virus ini akan mengatur ekspresi dari gen dalam tubuh inang dengan jumlah besar setelah berhasil menggandakan DNA mereka sendiri. Virus ACTV-1 akan mempengaruhi kemampuan kognitif manusia sembari mengambil alih gen-gen di tubuh untuk membantu memperbanyak diri mereka.

Virus ini mampu menghalang tubuh inang mengirim sinyal bahaya pada sistem imun tubuh, sehingga mereka bisa menggandakan dirinya tanpa perlawanan dari sistem imun tubuh. Hal ini telah dibuktikan dengan melakukan penyuntikan virus ACTV-1 pada tikus laboratorium.

Setelah beberapa saat diketahui tikus tersebut mengalami penurunan kecerdasan. Tikus-tikus yang sengaja diberi virus ACTV-1 tidak mampu melakukan tugas-tugas sederhana seperti menemukan keju dalam sebuah labirin.

Para pasien terserang virus ini bisa mengalami penurunan kemampuan spasial atau pengenalan ruang serta kemampuan otak untuk mengenali gambar. Virus ini biasanya hidup di kerongkongan manusia. Hasil penelitian ini kemudian dipublikasikan pada jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences (PNAS).

Dari penemuan ini para ilmuwan menemukan fakta bahwa kecerdasan manusia sejatinya bukan hanya karena pendidikan, tetapi makhluk-makhluk mikroskopis dalam tubuh kita. Para ilmuwan menduga, masih banyak virus-virus sejenis ACTV-1 di luar sana yang memiliki kemampuan untuk mengubah sifat dan kepribadian manusia.


Demikianlah Artikel ACTV-1 Virus Penyebab Kebodohan Pada Manusia

Sekianlah postingan ACTV-1 Virus Penyebab Kebodohan Pada Manusia kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan ACTV-1 Virus Penyebab Kebodohan Pada Manusia Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/11/actv-1-virus-penyebab-kebodohan-pada.html

0 Response to "ACTV-1 Virus Penyebab Kebodohan Pada Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel