Kepala Terbentur Meja, Wanita Buta Ini Bisa Melihat Lagi

Kepala Terbentur Meja, Wanita Buta Ini Bisa Melihat Lagi - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul Kepala Terbentur Meja, Wanita Buta Ini Bisa Melihat Lagi, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Aneh, Artikel Unix, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Kepala Terbentur Meja, Wanita Buta Ini Bisa Melihat Lagi
link : Kepala Terbentur Meja, Wanita Buta Ini Bisa Melihat Lagi

Baca juga


Kepala Terbentur Meja, Wanita Buta Ini Bisa Melihat Lagi


AUCKLAND - Lisa Reid,38, wanita asal Selandia Baru yang buta sejak usia 11 tahun, bisa melihat lagi setelah kepalanya terbentur meja kopi.

Lisa buta sejak kecil akibat tumor yang menekan saraf optiknya. Tapi, keajaiban terjadi ketika kepalanya terbentur meja dan dalam posisi berlutut dia mencium anjing yang selama ini menjaganya. Dia kaget, karena bisa melihat anjing di hadapannya.

Quote:
”Saya tidak bisa menemukan kata-kata yang pas untuk menggambarkan bagaimana rasanya ini. Menakjubkan, fantastis,” katanya kepada Daily Mail Australia, kemarin (30/10/2014).
”Anda dapat membayangkan orang yang tidak mampu melihat dan kemudian bisa (melihat). Anda tidak bisa benar-benar menggambarkan hal itu. Untuk melihat dunia lagi secara visual adalah hadiah,” lanjut dia.

Lisa yang kini menjadi ibu untuk putrinya yang bernama Maddison, mengungkapkan, anjing penjaganya itu terus membantunya untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

Pengalaman ajaib itu juga dia kisahkan kepada Yayasan Blind di Selandia Baru yang ikut serta membantunya selama mengalami kebutaan.


Demikianlah Artikel Kepala Terbentur Meja, Wanita Buta Ini Bisa Melihat Lagi

Sekianlah postingan Kepala Terbentur Meja, Wanita Buta Ini Bisa Melihat Lagi kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Kepala Terbentur Meja, Wanita Buta Ini Bisa Melihat Lagi Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/11/kepala-terbentur-meja-wanita-buta-ini.html

0 Response to "Kepala Terbentur Meja, Wanita Buta Ini Bisa Melihat Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel