Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang

Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Aneh, Artikel Mistik, Artikel Unix, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang
link : Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang

Baca juga


Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang



Sesosok bayangan yang diduga hantu berwujud kuntilanak tidak sengaja terfoto oleh pengunjung saat konser Kadenza band tepat sebelum Tipe-X menghibur warga Semarang Selasa malam 9 September di Panggung utama PRPP Semarang. Sosok berambut panjang terurai itu muncul di antara pengunjung yang memadati arena Jateng Fair. Tidak terlihat jelas wajah sosok yang dibalut kain berwarna putih berambut panjang terurai itu. Pengunjung pun tak menyadari sosok asing yang berada di tengah-tengah mereka. Perhatian mereka tertuju pada aksi band di atas panggung.
Seperti yang dikutip dari metrosemarang.com, si pemotret pun mengaku kaget dengan kemunculan sosok berpakaian serbaputih itu. Awalnya ia menganggap sosok tersebut sebagai seseorang, namun setelah diperhatikan, wujud tersebut lebih menyerupai sesosok hantu kuntilanak. “Sekarang tiap melihat foto yang saya ambil itu, saya malah merasa mrinding,” tandasnya.


Demikianlah Artikel Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang

Sekianlah postingan Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/10/misteri-kuntilanak-nonton-konser-di.html

0 Response to "Misteri Kuntilanak Nonton Konser di Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel