MISTERI:Jokowi Presiden, Relawan Buang Kepala Kera ke Laut

MISTERI:Jokowi Presiden, Relawan Buang Kepala Kera ke Laut - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul MISTERI:Jokowi Presiden, Relawan Buang Kepala Kera ke Laut, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Misteri, Artikel Mistik, Artikel Unix, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : MISTERI:Jokowi Presiden, Relawan Buang Kepala Kera ke Laut
link : MISTERI:Jokowi Presiden, Relawan Buang Kepala Kera ke Laut

Baca juga


MISTERI:Jokowi Presiden, Relawan Buang Kepala Kera ke Laut

Relawan Jokowi-JK Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, menggelar syukuran atas pelantikan Presiden Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla, dengan cara yang tak biasa. Mereka melarung kepala kera ke tengah laut di bawah jembatan Surabaya-Madura (Suramadu), Senin (20/10/2014).



Acara tersebut tepatnya digelar di kaki jembatan Suramadu sisi Madura, di Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Relawan yang mengatasnamakan Sekretariat Nasional (Seknas) tersebut mengisi tasyakuran dengan doa bersama. Sehabis doa bersama, relawan kemudian melarung kepala kera ke tengah laut. Larung kepala kera itu merupakan simbol membuang kesialan demokrasi.

Ahmad Ali Ridho, koordinator Seknas Jokowi Kabupaten Bangkalan, menuturkan, kepala kera yang dilarung itu merupakan simbol kesialan dalam demokrasi yang butuh dibuang jauh-jauh. Jokowi dan Jusuf Kalla selama memimpin Indonesia ke depan diharapkan terlindungi dari kesialan demokrasi.

"Selama 10 tahun perjalanan demokrasi di Indonesia, kami melihat ada pengganjalan, pembelotan, dan pengkhianatan. Mudah-mudahan Jokowi-JK selamat dari demokrasi semacam itu," ungkapnya.

Ali Ridho lebih lanjut menambahkan, pada awal kepemimpinan sebagai presiden, Jokowi sudah dihadapkan pada persoalan suksesi antara pilkada langsung dan tidak langsung. Jokowi diharapkan bisa menjadi ikon perubahan agar pilkada tetap digelar secara langsung, sesuatu yang diharapkan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Tasyakuran dan larung sesaji itu dihadiri beberapa ulama pondok pesantren se-Madura serta perwakilan Seknas Relawan Jokowi. Kegiatan itu digelar setelah mereka bersama-sama menonton prosesi pelantikan Jokowi-JK.


Demikianlah Artikel MISTERI:Jokowi Presiden, Relawan Buang Kepala Kera ke Laut

Sekianlah postingan MISTERI:Jokowi Presiden, Relawan Buang Kepala Kera ke Laut kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan MISTERI:Jokowi Presiden, Relawan Buang Kepala Kera ke Laut Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/10/misterijokowi-presiden-relawan-buang.html

0 Response to "MISTERI:Jokowi Presiden, Relawan Buang Kepala Kera ke Laut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel