Penelitian: Di Masa Depan Lalat Dapat Menyembuhkan Penyakit Manusia

Penelitian: Di Masa Depan Lalat Dapat Menyembuhkan Penyakit Manusia - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul Penelitian: Di Masa Depan Lalat Dapat Menyembuhkan Penyakit Manusia, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Penelitian, Artikel Unix, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Penelitian: Di Masa Depan Lalat Dapat Menyembuhkan Penyakit Manusia
link : Penelitian: Di Masa Depan Lalat Dapat Menyembuhkan Penyakit Manusia

Baca juga


Penelitian: Di Masa Depan Lalat Dapat Menyembuhkan Penyakit Manusia


Pernahkah Anda berpikir metabolisme apa yang dimiliki lalat sampai mereka bisa hidup di tempat jorok dan mengandung banyak penyakit? Pertanyaan inilah yang membuat Seorang peneliti sekaligus ahli serangga dr Jeff Scott dan rekan-rekannya dari Cornell University di New York mencari jawabannya.

Hasil penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Genome Biology ini mengungkapkan tentang genom lalat yang bermanfaat bagi manusia. Seperti yang dilansir BBC, para peneliti tersebut mengadakan penelitian terhadap genom lalat dengan membandingkan genom lalat rumah (Musca domestica) dengan lalat buah (Drosophila melanogaster). Dan hasilnya, lalat rumah memiliki sistem imunitas yang lebih baik daripada lalat buah, yang menyebabkan mereka kebal dari penyakit meski hidup di tempat kotor dan jorok.

Meski sering menjadi tersangka utama dalam penyebaran penyakit, namun menurut Prof David Conway dari London School of Hygene & Tropical Medicine mengatakan bahwa lalat rumah bisa dijadikan sebagai kunci untuk pengobatan penyakit manusia di masa depan. "Banyak lagi penelitian tentang lalat yang sangat penting untuk manusia. Dengan meneliti penyebab penyakit, maka diharapkan akan ada penelitian lanjutan yang menggunakan hasil penelitian ini untuk membuat obat berdasarkan genom dan antibodi lalat tersebut," ujar Prof Conway.


Demikianlah Artikel Penelitian: Di Masa Depan Lalat Dapat Menyembuhkan Penyakit Manusia

Sekianlah postingan Penelitian: Di Masa Depan Lalat Dapat Menyembuhkan Penyakit Manusia kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Penelitian: Di Masa Depan Lalat Dapat Menyembuhkan Penyakit Manusia Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/10/penelitian-di-masa-depan-lalat-dapat.html

0 Response to "Penelitian: Di Masa Depan Lalat Dapat Menyembuhkan Penyakit Manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel