VIDEO: 5 Pemain Pura-pura Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan

VIDEO: 5 Pemain Pura-pura Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul VIDEO: 5 Pemain Pura-pura Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Lucu, Artikel Olahraga, Artikel Video, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : VIDEO: 5 Pemain Pura-pura Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan
link : VIDEO: 5 Pemain Pura-pura Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan

Baca juga


VIDEO: 5 Pemain Pura-pura Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan


Sebuah kejadian konyol terjadi pada pertandingan semifinal Copa Peru yang mempertemukan Defensor Bolivar dan Defensor La Bocana. Menurut media lokal seperti dikutip Fox Soccer, lima peman dari Defensor Bolivar berpura-pura cedera pada saat yang bersamaan dengan maksud meninggalkan pertandingan, setelah mereka kalah dengan skor 1-4.

Sebelumnya, wasit sudah mengusir dua penggawa Bolivar keluar lapangan pertandingan. Dengan delapan menit waktu normal tersisa, ia terpaksa menghentikan laga tersebut. Pasalnya, jika lima pemain lainnya berpura-pura cedera dan ditarik keluar, maka hanya akan tersisa empat pemain Bolivar di lapangan, dan sebuah tim tetap bisa melanjutkan pertandingan setidaknya dengan tujuh pemain.

Akibat kejadian ini, pertandingan leg kedua pun diragukan akan dilaksanakan dan para pihak berwenang tengah mencari jalan bagaimana untuk memberikan sanksi pada Bolivar. Pemenang dari pertandingan ini akan masuk ke kompetisi nasional.

Berikut ini videonya :

La Bocana vs Def.Bolivar - YouTube



Demikianlah Artikel VIDEO: 5 Pemain Pura-pura Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan

Sekianlah postingan VIDEO: 5 Pemain Pura-pura Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan VIDEO: 5 Pemain Pura-pura Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/10/video-5-pemain-pura-pura-cedera-wasit.html

0 Response to "VIDEO: 5 Pemain Pura-pura Cedera, Wasit Hentikan Pertandingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel