FOTO: Inilah Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia?

FOTO: Inilah Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia? - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul FOTO: Inilah Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia?, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Aneh, Artikel Misteri, Artikel Unix, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : FOTO: Inilah Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia?
link : FOTO: Inilah Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia?

Baca juga


FOTO: Inilah Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia?


SAN DIEGO - Sebuah wahana rumah hantu yang berada di San Diego, California diklaim sebagai wahana paling menyeramkan di seluruh dunia. Darah, binatang melata, dan berbagai aksi disebut dapat membuat nyali siapapun akan ciut.

Melansir Mirror, Jumat (24/10/2014), McKamey Manor memberikan suasana yang berbeda dibandingkan rumah hantu pada umumnya. Pendiri wahana tersebut, Russ McKamey (55) dan pacarnya Carol Schultz memang sengaja membuat rumah hantunya terlihat lebih nyata.



Quote:
“Tidak ada yang pernah melakukan hal ini. Kami membuat para pengunjung memasuki film horor yang biasa mereka lihat,” ucap Russ. Menurutnya, ada empat lokasi yang ada di wahana ini yang memang dipersiapkan untuk memberikan pengalaman menakutkan bagi para pengunjungnya.
Ada beberapa syarat yang diajukan Russ untuk bisa memasuki rumah hantu buatannya tersebut, “Mereka harus berusia 21 tahun, dan tidak memiliki riwayat penyakit berbahaya, seperti jantung atau asma,” ucapnya.
Russ mengaku ada sekitar 24 ribu orang yang mengantri untuk bisa memasuki rumah hantunya tersebut. “Setiap tahun kami mengangkat tema yang berbeda, semua agar para pengunjung tidak bosan untuk datang ke tempat kami,” papar Russ.


Demikianlah Artikel FOTO: Inilah Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia?

Sekianlah postingan FOTO: Inilah Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia? kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan FOTO: Inilah Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia? Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/11/foto-inilah-rumah-hantu-paling.html

0 Response to "FOTO: Inilah Rumah Hantu Paling Menyeramkan di Dunia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel