Karyawan Google Diam-diam Curi Foto Bugil Mahasiswi

Karyawan Google Diam-diam Curi Foto Bugil Mahasiswi - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul Karyawan Google Diam-diam Curi Foto Bugil Mahasiswi, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Lucu, Artikel Teknologi, Artikel Unix, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Karyawan Google Diam-diam Curi Foto Bugil Mahasiswi
link : Karyawan Google Diam-diam Curi Foto Bugil Mahasiswi

Baca juga


Karyawan Google Diam-diam Curi Foto Bugil Mahasiswi


Texas - Seorang karyawan Google dilaporkan menyamar menjadi peneliti agar bisa mendapatkan foto bugil mahasiswi. Bejatnya, ia menggunakan foto itu sebagai senjata untuk memeras mahasiswi malang tersebut.

Atas perbuatannya itu, tersangka yang bernama Nicholas Rotundo, 23, diringkus oleh FBI dan dituduh telah melakukan tiga kejahatan. Ia dituduh telah mencuri foto bugil seorang mahasiswi dengan menyamar sebagai peneliti, kemudian memanfaatkan gambar ****o itu untuk memeras.

Rotundo yang merupakan seorang internal technology resident di Google, diduga telah mengirim email ke mahasiswi University of Texas Dallas - mengaku sebagai seorang peneliti ilmiah yang ingin melakukan studi tentang payudara wanita.

Dalam email itu Rotundo menjanjikan imbalan sebesar U$ 8.500 kepada calon korban yang ingin memberikan foto bugil. Setelah korban mengirim foto telanjang dirinya, ia menerima pesan, dikirim dari alamat email berbeda.

Quote:
Dalam email konfirmasi tersebut, pengirim (Rotundo) mengklaim telah menerima foto vulgar itu dan mengancam akan mendistribusikan secara online, kecuali bila sang korban mengirim foto tambahan, termasuk video dirinya yang sedang masturbasi.
Mahasiswi malang itu tidak menanggapi email tersebut. Ia justru melaporkan kejahatan ini ke polisi setempat, yang kemudian ditindaklanjuti oleh FBI. Rotundo, yang telah bekerja di Google sejak Juni 2013, didakwa atas dua tuduhan kejahatan cyberstalking dan satu kejahatan tentang intrusi komputer.

Quote:
Mengutip laman Hollywood Reporter, Selasa (28/10/2014), dalam hal ini Rotundo terancam 10 tahun penjara. Sementara pihak Google sendiri hingga kini belum mau memberikan komentar.


Demikianlah Artikel Karyawan Google Diam-diam Curi Foto Bugil Mahasiswi

Sekianlah postingan Karyawan Google Diam-diam Curi Foto Bugil Mahasiswi kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Karyawan Google Diam-diam Curi Foto Bugil Mahasiswi Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/11/karyawan-google-diam-diam-curi-foto.html

0 Response to "Karyawan Google Diam-diam Curi Foto Bugil Mahasiswi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel