Seorang Kakek Sembuh Dari Kanker Setelah Didatangi Hantu

Seorang Kakek Sembuh Dari Kanker Setelah Didatangi Hantu - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul Seorang Kakek Sembuh Dari Kanker Setelah Didatangi Hantu, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Misteri, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Seorang Kakek Sembuh Dari Kanker Setelah Didatangi Hantu
link : Seorang Kakek Sembuh Dari Kanker Setelah Didatangi Hantu

Baca juga


Seorang Kakek Sembuh Dari Kanker Setelah Didatangi Hantu


Kondisi kesehatan seorang kakek di Inggris berangsur membaik setelah diduga didatangi sesosok hantu perempuan saat berada di ruang rumah sakit. Si kakek bernama Bob Large sembuh dari penyakit kanker setelah pulang dari rumah sakit.
Quote:
Seperti dimuat Dailymail, Rabu (5/11/2014), awalnya sang cucu, Chriss Leadbetter memoret kakeknya, Bob menggunakan kamera telepon seluler (ponsel).
Saat Bob menjepret, Chris sama sekali tak melihat penampakan. Tapi setelah foto dicetak, pemuda itu sungguh terkejut ketika melihat ada sesosok wanita misterius yang sedang melihat kakeknya.

Chris kemudian memperlihatkan foto itu ke anggota keluarga lain. Tapi ada yang tidak percaya dan mengira itu hanya sebuah bayangan.

Quote:
"Orang lain bilang itu hanya bayangan, tapi di sekitar situ tidak ada kaca yang memungkinkan memantulkan cahaya ke titik tersebut," ujar Chris.
Chris lalu menujukkan foto itu ke pekerja di rumah sakit yang terletak di Chester, Cheshire, Inggris itu. Si karyawan rumah sakit menjawab bahwa hal itu sudah biasa, sesosok perempuan itu memang kerap muncul di beberapa kesempatan.

Katanya, hantu tersebut bukanlah satu-satunya yang berada di rumah sakit. Ada makhluk halus lain yang kerap menampakkan wujud di rumah sakit itu.


Demikianlah Artikel Seorang Kakek Sembuh Dari Kanker Setelah Didatangi Hantu

Sekianlah postingan Seorang Kakek Sembuh Dari Kanker Setelah Didatangi Hantu kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Seorang Kakek Sembuh Dari Kanker Setelah Didatangi Hantu Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/11/seorang-kakek-sembuh-dari-kanker.html

0 Response to "Seorang Kakek Sembuh Dari Kanker Setelah Didatangi Hantu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel