ISIS Buka Lowongan Khusus Wanita untuk Jadi Istri Pasukan

ISIS Buka Lowongan Khusus Wanita untuk Jadi Istri Pasukan - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul ISIS Buka Lowongan Khusus Wanita untuk Jadi Istri Pasukan, penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Aneh, Artikel Perperangan, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : ISIS Buka Lowongan Khusus Wanita untuk Jadi Istri Pasukan
link : ISIS Buka Lowongan Khusus Wanita untuk Jadi Istri Pasukan

Baca juga


ISIS Buka Lowongan Khusus Wanita untuk Jadi Istri Pasukan

Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) kembali membuka lowongan bagi para wanita untuk mendukung para pasukan mereka di Irak dan Suriah. Namun, ISIS tidak sedang menjaring pasukan baru, melainkan sebagai istri pasukannya.

ISIS menyampaikan tata cara pendaftaran hingga kriteria dan syarat bagi peminat melalui akun 'Zora Foundation' di Twitter.

"Tidak ada penjelasan soal kemampuan tempur. Perempuan yang ingin gabung lebih banyak mendapat pemaparan merawat luka, P3K, memasak, panduan syariah, dan beberapa hal lain buat menyiapkan mereka menjadi mujahid di garis belakang," kata peneliti Quilliam Foundation Charlie Winter yang telah menyaksikan seri twit dan video itu, seperti dilansir dari Times of India, Sabtu (1/11).

Charlie menegaskan, lowongan ISIS ini merupakan imbas serangan di Kota Kobane yang melawan tentara wanita dari Kurdi. Selain itu, para pasukan ISIS yang terlibat dalam serangan dengan jangka waktu lama ini membutuhkan dukungan mujahid perempuan.

"Propaganda terbaru ini secara spesifik berusaha meraih simpati kaum perempuan, agar menjadi istri yang baik mendukung jihad," urainya.

Meski mendapat sorotan dan juga kecaman dari dunia internasional. Namun ISIS cukup populer di dunia maya. Hal ini terlihat dari banyaknya follower ISIS di Twitter yang mencapai 2.000 akun. Padahal, akun tersebut baru dibuat awal oktober lalu


Demikianlah Artikel ISIS Buka Lowongan Khusus Wanita untuk Jadi Istri Pasukan

Sekianlah postingan ISIS Buka Lowongan Khusus Wanita untuk Jadi Istri Pasukan kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan ISIS Buka Lowongan Khusus Wanita untuk Jadi Istri Pasukan Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/11/isis-buka-lowongan-khusus-wanita-untuk.html

0 Response to "ISIS Buka Lowongan Khusus Wanita untuk Jadi Istri Pasukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel