Sepasang Monyet di India Akhirnya Resmi 'Menikah'

Sepasang Monyet di India Akhirnya Resmi 'Menikah' - Hallo pengunjung Setia blog Lagi Viral, apakabar hari ini..? Semoga sehat selalu yah... Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membagikan sebuah artikel yeang ber judul Sepasang Monyet di India Akhirnya Resmi 'Menikah', penulis telah mempersiapkan postingan ini dengan baik untuk kamu baca dan bisa bermanfaat untuk kamu. mudah-mudahan isi artikel Artikel Lucu, Artikel Unix, yang penulis bagi ini bisa di mengerti dan pahami. oke, langsung saja.

Judul : Sepasang Monyet di India Akhirnya Resmi 'Menikah'
link : Sepasang Monyet di India Akhirnya Resmi 'Menikah'

Baca juga


Sepasang Monyet di India Akhirnya Resmi 'Menikah'


Lebih dari 200 penduduk desa di India utara menghadiri upacara pernikahan Hindu yang meriah untuk dua ekor monyet.

Pernikahan ini diorganisir pemiliknya, Udesh Mahto, yang mengatakan monyet jantan "mirip anak laki-laki pungut" bagi dirinya.

Mahto, seorang pekerja harian yang memiliki tiga anak laki-laki mengatakan kepada BBC bahwa dirinya ingin terlebih dulu menikahkan monyet jantan Ramu.

Quote:
Upacara diadakan hari Senin malam (3 November) di daerah Bettiah, negara bagian Bihar, di mana "pengantin wanita" memakai gaun jingga dan "pengantin pria" mengenakan kaos kuning.
Monyet dipuja dalam dongeng Hindu.

Ramu, 13 tahun, dan pengantinnya Ramdulari diarak di atap kendaraan berhias bunga, dengan diiringi musik dan tarian.

Ratusan penduduk desa berdiri di jalur yang dilalui untuk menyelamati "pasangan" tersebut.

Mahto membawa Ramu dari Nepal sekitar tujuh tahun lalu, dan kemudian membeli Ramdulari dari sebuah desa di dekatnya.
Quote:
"Pada mulanya mereka tidak terlalu bersahabat. Tetapi mereka kemudian mulai menyukai satu sama lain, sehingga saya memutuskan untuk menikahkannya," kata Mahto.


Demikianlah Artikel Sepasang Monyet di India Akhirnya Resmi 'Menikah'

Sekianlah postingan Sepasang Monyet di India Akhirnya Resmi 'Menikah' kali ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sudah berkunjung kemari jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi patner blog di bawah ini. baiklah, sampai bertemu lagi di artikel selaanjutnya.

kamu sekarang telah baca postingan Sepasang Monyet di India Akhirnya Resmi 'Menikah' Sumber dari https://agentaruhancmdbetonline.blogspot.com/2014/11/sepasang-monyet-di-india-akhirnya-resmi.html

0 Response to "Sepasang Monyet di India Akhirnya Resmi 'Menikah'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel